RUMUSAN RAPAT KOORDINASI KESWAN DAN KESMAVET DINAS PETERNAKAN PROV. SUMATERA BARAT

Memperhatikan arahan Direktur Kesehatan Hewan dan Direktur Kesmavet, serta presentasi dan diskusi yang berkembang dalam Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan Hewan dan Kesmavet yang dilaksanakan pada tanggal 06 s/d 07 Maret 2014.
Disnak Sumbar 12 Maret 2014

RAPAT KOORDINASI RABIES REGIONAL TERPADU SE-SUMATERA

Setelah mendengarkan arahan dari Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, sambutan pembukaan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan paparan narasumber.
Disnak Sumbar 08 November 2011

MARI BEBASKAN SUMATERA BARAT DARI PENYAKIT RABIES TAHUN 2015

KOSULTASIKAN KESEHATAN HEWAB PELIHARAAN ANDA KE KLINIK HEWAN/PUSKESWAN/DOKTER HEWAN. VAKSINLAH ANJING/KUCING/KERA ANDA MINIMAL 1X SETAHUN
Disnak Sumbar 29 September 2010

SITUASI PENYAKIT RABIES DAN ROAD MAP PEMBEBASANNYA DI SUMATERA BARAT TAHUN 2010 - 2015

Bertujuan Menurunkan kejadian penggigitan oleh HPR, Mengurangi kasus positif pada hewan yang menggigit, Menata laksana pemeliharaan hewan kesayangan pada masyarakat, Menekan hewan liar pada tempat umum, Mengendalikan populasi HPR, Meningkatkan kekebalan HPR melalui vaksinasi.
Disnak Sumbar 29 September 2010

PROGRAM AKSI ROAD MAP PEMBEBASAN RABIES DI SUMATERA BARAT TAHUN 2015

Tujuan Vaksinasi adalah untuk mengebalkan hewan peka dalam rangka memutus siklus biologis penularan dan sekaligus untuk melindungi manusia dari ancaman rabies. Kegiatan vaksinasi wajib dilakukan secara massal dan serentak dalam periode yang relatif singkat.
Disnak Sumbar 29 September 2010