/ Berita Disnak / Detil

Disnak Sumbar   07 Februari 2018

Berkerja Sama dengan Peternak Lokal, Foodmart Sediakan Daging Berkualitas

Beraneka daging segar terus dijajakan Meat di Foodmart, untuk memberikan kualitas daging terbaik bagi konsumen.


PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan daging, Foodmart, Basko Gran Mall menyediakan beraneka daging segar berkualitas yang terbilang lebih murah dari pada biasanya. Mulai dari daging ayam, ikan, dan beraneka ikan asin.

Kepada harianhaluan.com, Rio Supervisor Meat (Daging) menjelaskan, Foodmart sangat menjaga kualitas dan kesegaran daging, demi menjaga citra rasa agar tidak mengecewakan konsumen. Beberapa upaya menjaga kualitas daging di situ bertujuan agar menjamin produk tetap higenis.

"Daging-daging di sini hasil dari kerjasama antara foodmart dan pemasok ayam di Kota Padang, yang berada di bawah binaan Dinas Pertenakan Kota Padang," ungkap Rio pada Haluan, Rabu (7/1).

Adapun produk daging yang dijual terdiri dari daging ayam broiler lik 08-09 yang dibanderol seharga Rp36.900 per ekor. Lalu ada juga daging giling premium yang dijual lebih murah dari pada biasanya, seharga Rp10.590 per 100 gram, yang harga sebelumnya senilai Rp15.750 per 100 gram.

Selanjutnya ditawarkan juga daging ikan segar jenis tuna (fillet) seharga Rp12.490 per 100 gram, ikan marlin dibanderol RpRp11.990 per 100 gram, ikan patin (fillet) seharga Rp5.890 per 100 gram, dan ikan salmon (fillet) dijual seharga Rp29.900 per 100 gram.

Selain itu, Rio juga mengatakan kalau ada harga spesial untuk minyak Bimoli Special yang dijual seharga Rp28.700 per pacs.

"Kali ini kami juga berikan diskon pada konsumen setia foodmart aneka ikan asin yang didiskon sebanyak 20 persen. Maka segera datang ke Basko Grand Mall, Foodmart untuk mendapatkan keuntungan itu," kata Rio. (Sumber : Haluan).


Komentar Anda